Kisi-Kisi Soal PKB Guru SD Kelas Tinggi (Atas) Tahun 2017

Diposting oleh On 7:13 PM

Kisi-Kisi Soal PKB Guru SD Kelas Tinggi (Atas) Tahun 2017 - Perlu diketahui tinggal menghitung hari sudah memasuki bulan Agustus, sehingga bagi bapak/ibu saudara guru yang mengalami perubahan data sudah dipastikan mengikuti Pretes Pengembangan Kompetensi Berkelanjutan tahun 2017, sehingga hal yang paling diperlukan adalah belajar untuk dapat mencapai nilai minimal 70. 



Hal ini dikarenakan pada tahun 2017 ini nilai capaian kompetensi UKG minimal 70 atau naik dari 65. Oleh karena itu materi yang kami bagikan ini dapat dipergunakan untuk mempelajarinya yang terdiri dari modul, contoh soal pretes, Materi Power Point dan materi modul utama. yang secara keseluruhan materi terdapat 10 Kelompok Kompetensi A sampai dengan kompetensi J dan sudah siap untuk dokunsumsi pada link download di bawah ini:

Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK A
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK B
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK C
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK D
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK E
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK F
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK G
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK H
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK I
Materi Soal Pretest PKB Guru SD Kelas Tinggi KK J

Harapan kami sebagai admin yang pada saat ini membagikan materi Kisi-Kisi Soal PKB Guru SD Kelas Tinggi (Atas) Tahun 2017 bapak/ibu dapat segera memanfaatkan kesempatan yang baik, sehingga nilai capaian juga akan memuaskan.

MATERI TERKAIT PKB 2017 AL:



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »