Kisi-Kisi Soal Pretes UKG Guru SMP/MTs Tahun 2017

Diposting oleh On 9:44 PM

Kisi-Kisi Soal Pretes UKG Guru SMP/MTs Tahun 2017



Kisi-Kisi Soal Pretes UKG Guru SMP/MTs Tahun 2017  ini kami bagikan kepada bapak atau ibu guru yang akan mengikuti Pretes UKG tahun 2017. Berdasarkan jadwal pelaksanaan Pretes dilaksanakan pada bulan Agustus, namun secara tiba-tiba setelah kami melihat jadwal pelaksanaan Pretes UKG tahun 2017 pada website resmi punya https://paspor.simpkb.id ini ternyata telah dikaji ulang dan pelaksanaan dilaksanakan pada gelombang 1 dan 2 mulai bulan September, bapak/ibu dapat cek sendiri pada website yang telah kami cantumkan tersebut.

Adapun bagi bapak ibu yang mengampu mata pelajaran di jenjang SMP modul dan kelengkapannya telah kami bagikan tempo dulu atau dapat juga lihat kembali di sini


Sebagaimana telah kami infokan sebelumnya bahwa PRETES PKB guru Pembelajar diperuntukkan bagi guru yang belum melaksanakan UKG tahun 2015 dan 2016 serta guru yang mengalami perubahan datanya.

Baca lebih lanjut : Kisi-Kisi Modul Bahasa Inggris Guru SMP


Untuk mencapai hasil yang optimal sebaiknya Bapak/Ibu guru mempelajari Kisi-Kisi Soal Pretes UKG Guru SMP/MTs Tahun 2017  dan di bawah ini merupakan pilihan sesuai dengan mata pelajaran yang bapak/ibu ampu.




Demikian materi yang dapat kami bagikan tentang Kisi-Kisi Soal Pretes UKG Guru SMP/MTs Tahun 2017 semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru semua, sehingga nilai capaian pada pelaksanaan nanti dapat tercapai nilai minimal 70.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »