Download Free- Aplikasi LPJ BOS Format Excel

Diposting oleh On 6:45 PM

Aplikasi LPJ BOS Format Excel kami sajikan berfungsi untuk mempermudah, memperlancar, serta mempercepat pelaporan dana BOS di setiap bulannya, karena meskipun dana BOS dikucurkan setiap triwulan atau 3 bulan sekali sesuai kuota dengan acuan jumlah siswa, namun pelaporannya dilakukan setiap bulan.

Demi kemudahan pelaporan tersebut kami memberanikan diri untuk membuat sebuah aplikasi sederhana untuk melaporkan penggunaan dana BOS tersebut tiap bulan. Adapun penggunaan aplikasi tersebut apabila telah dipergunakan filenya, maka perlu disave dengan judul file yang berbeda sesuai dengan bulan pelaporan.

File: Aplikasi LPJ BOS Format Excel

Sedangkan Aplikasi LPJ BOS Format Excel kami sjikan dan dibuat berdasarkan Petunjuk Tehnis Penggunaannya atau sesuai dengan Permendikbud No. 008 Tahun 2017 tentang Juknis penggunaan dana BOS tahun 2017. Oleh sebab itu apabila masih dibutuhkan segera download filenya di bawah ini:


Demikian Aplikasi LPJ BOS Format Excel yang dapat kami bagikan semoga dapat membantu tugas Bendahara serta Kepala Sekolah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »