Aplikasi Excel Cetak Keaktifan Peserta KKG

Diposting oleh On 12:19 AM

Aplikasi Excel Cetak Keaktifan Peserta KKG



KKG (Kelompok Kerja Guru) merupakan wadah kegiatan untuk memecahkan masalah yang berhubungan dengan dunia pendidikan, dan keanggotaannya adalah para guru di Sekolah Dasar, sedangkan MGMP wadah bagi guru SMP/MTs, sedangkan kegiatan Kepala Sekolah diberi istilah KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekolah).

Dalam wadah kegiatan tersebut seringkali dilaksanakan pada hari Sabtu, sedangkan apabila terdapat perubahan jadwal maka pengurus KKG akan segera memberi undangan susulan.

Sebagai bukti guru mengikuti kegiatan tersebut kali ini kami telah siapkan sebuah aplikasi yang dapat dipergunakan untuk mencetak surat keterangan aktif dalam KKG, selain itu aplikasi lainnya adalah Aplikasi untuk mencetak Surat Keterangan keanggotaan kegiatan yang nantinya akan dipergunakan sebagai lampiran dalam usulan penilaian angka kredit tahunan dengan mendapat nilai PAK 0,45.

Perlu diketahui bahwa penyusunan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit pada tahun 2017 ini  mengalami perubahan waktu mundur 6 bulan atau 1 semester dengan tujuan untuk menyesuaikan tahun anggaran atau PAK berpedoman pada tahun anggaran dengan demikian masa penilaian mulai 1 Juli 2016 sampai dengan 31 Desember 2017. Dari kemudahan penyusunan PAK dan kelengkapannya sudah barang tentu bapak/ibu juga berharap yang paling mudah atau sering kita sebut aplikasi. Silahkan !


Sedangkan yang kami maksud saat ini adalah Aplikasi Excel Cetak Keaktifan Peserta KKG yang secara lengkap berikut menu nya:



Semoga Aplikasi Excel Cetak Keaktifan Peserta KKG yang kami bagikan ini bermanfaat, dan terima kasih telah berkunjung di blog dokumeninfo.blogspot.co.id semoga menjadi pahala buat kita bersama. Mohon maaf apabila kurang berkenan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »