Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan RKAS

Diposting oleh On 12:15 AM

Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) di sebuah penyelenggara pendidikan mengacu pada tahun anggaran, sehingga hal seperti itulah sebagai pemangku jabatan seorang Kepala Sekolah sering menemui kesulitan dalam penyusunan nya.

Kesulitan yang muncul dikarenakan pada penyelenggaraan pendidikan berjalan pada tahun pelajaran, sehingga akan tercantum tahun pelajaran tengah tahun dan tahun berikutnya, sehingga apabila menyesuaikan pada tahun anggaran akan kita temui banyak kendala. Kendala tersebut malah sering muncul dengan adanya RKAS perubahan.


Untuk mengurai kesulitan tersebut pada kesempatan kali ini kami coba untuk membagikan materi untuk melengkapi dalam penyusunan Rencana kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) yang telah kami kemas dalam 1 (satu) file dengan uraian isi file terdiri dari:
  1. Surat undangan rapat penentuan anggaran
  2. Daftar hadir peserta rapat
  3. Berita acara rapat


Adapun berikut ini merupakan salah satu Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan RKAS, sedangkan file lengkapnya dapat di download pada menu link download di akhir uraian di bawah ini.


BERITA ACARA RAPAT

 PENYUSUNAN PENENTUAN RKAS SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG
 TAHUN ANGGARAN 2017



Pada hari ini Sabtu tanggal lima belas bulan Juli tahun dua ribu tujuh belas yang bertempat di SD Negeri 1 Asemrudung UPTD Pendidikan Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan. Te;ah dilaksanakan kegiatan rapat untuk menentukan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah Tahun 2017 yang dihadiri oleh Dewan Guru, Ketua komite sekolah dan anggota, serta perwakilan Wali Peserta didik. Adapun susunan acara tersebut sebagai berikut:
1.      Pembukaan
2.      Sambutan :
a.          Kepala Sekolah
b.         Ketua Komite
3.      Pembahasan
-          Penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS)
4.      Do’a,
5.      Penutup.

Adapun hasil keputusan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) terdapat pada format lampiran dan Surat Keputusan pada kegiatan ini.
Asemrudung, 13 Juli 2017
Kepala Sekolah


Marmin, S.Pd.SD.
NIP. 19660423 199003 1 008

 Selengkapnya tentang Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan RKAS dapat didownload pada link file download berikut ini.
 DOWNLOAD Berita Acara penyusunan RKAS
DOWNLOAD SK Panitia Penyusunan RKAS
Demikian semoga dokumen Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan RKAS dapat bermanfaat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »