Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019

Diposting oleh On 4:40 PM

Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019

Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019 - Aplikasi SKHU Tahun 2019 untuk SD yang kami bagikan saat ini merupakan aplikasi terbaru yang dapat digunakan untuk pembuatan/mencetak SKHU dengan cara yang paling mudah dan cepat. Dengan adanya format aplikasi bentuk excel sederhana ini pastinya memberikan angin segar buat bapak/ibu guru dalam melakukan pencetak SKHU meskipun baru bersifat sementara ini. 
Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019
Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019
SKHU adalah Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional yang di keluarkan oleh sekolah dengan tujuan agar para siswa yang telah di nyatakan lulus dalam dalam menempuh Ujian baik Ujian Nasional maupun ujian sekolah dan sudah dinyatakan Lulus satuan Pendidikan berdasarkan Peraturan Menteri  Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia  Nomor 97 Tahun  2013 tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggaraan Ujian Sekolah/ Madrasah/ Pendidikan Kesetaraan dan Ujian Nasional.

SKHUdigunakannya sebagai syarat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya yang lebih tinggi. Pihak Sekolah biasanya harus membuat SKHU Sementara, karena SKHU Asli yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan belum terbit sampai dengan masa pendaftaran sekolah berakhir.

Download pula:

Dengan kemajuan perkembangan teknologi, kita bisa memanfaatkan Teknologi untuk memudahkan pekerjaan kita dalam menginput dan mencetak SKHU ini. untuk membantu rekan-rekan guru dan panitia Ujian Sekolah Berstandar Nasional dalam membuat SKHU, Aplikasi Cetak SKHU dengan Format Microsoft Excel yang dioptimalkan dengan memanfaatkan media sosial dan dengan penggunaan Macro untuk proses pencetakan.

Berikut link download materi Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019
Aplikasi SKHUS Tahan Pelajaran 2018-2019.xls
Demikian ulasan singkat materi tentang Cara Termudah Cetak SKHU SD Tahun 2019 semoga bermanfaat, terima kasih bagi anda yang telah berkunjung semoga terbantu dengan aplikasi dan file-file pendidikan yang telah kami sajikan dengan lengkap ini. Mohon maaf atas kekurangan kami dalam menyajikan serta menjelaskan materi-materi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »